Sabtu, 10 Maret 2012

Cara Mengobati Limfoma

Cara Mengobati Limfoma


Penyakit limfoma sangat berbahaya dalam tubuh kita karena seranngan yang di berakan efeknya hampir sama dengan HIV, perbedaanya jika HIV membunuh kekebalan tubuh kita dan pada khasus penyakit limfoma ini terjadinya suatu perobahan kinerja dari antibodi nyaitu dari melindungi tubuh kita dari adanya serangan penyakit dari luar yang masuk pada tubuh, menjadi menyerang setiap organ tubuh kita yang di sebabkan rusaknya kontrol dari limfosit. Pada jenis limfoma non-hodgkin atau kanker kelenjar getah bening harapan hidup penderitanya di perkirakan dan dirata-ratakan dari penderita yang lainnya sekitar 4-6 tahun saja.
Cara mengobati linfoma yang dilakukan ahli medis terdapat beberapa tahapan tergantung dari tingkat keparahan penyakit tersebut (stadium). terdiri dari kemoterapi sitostatika, obat hormonal, dan biological respons modifiers. Kemoterapi sitostatika yang sering digunakan adalah siklofosfamida, vinkristin, deksorubisin, atau epirubisin. Obat hormonal yang umumnya digunakan adalah kortikosteroid, seperti prednison, metil prednisolon, atau deksametason. Interferon alfa sering digunakan sebagai biological respons modifiers. Selain itu, pengobatan juga dapat dilakukan dengan radiasi. Pada pasien dengan stadium awal atau pasien LNH ekstranodal, misalnya di nasofaring atau di otak, dapat diberlakukan tindakan radiasi. Namun, jika terjadi penyumbatan, tindakan bedah merupakan pilihan yang paling efektif. Pembedahan dapat dilakukan karena adanya sumbatan di saluran cerna dan di vena cava superior. Alternatif lain yang juga dapat dilakukan yakni dengan transplantasi sumsum tulang (TST). Transplantasi ini dilakukan pada pemberian kemoterapi dosis tinggi. Tindakan dilakukan dengan menyelamatkan sel induk darah ke dalam nitrogen cair bersuhu minus 197 derajat. Setelah pengobatan kemoterapi selesai, sel induk darah ditransplantasikan kembali. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan respons pengobatan dan memanjangkan harapan hidup pasien.
(sumber www . Tempo. Co. Id).
Dalam pernyataan di atas tentu saja pengobatan yang di lakukan tidak memakan biaya yang sedikit dan tidak semua orang mampu namun bukan untuk merendahkan tehnis ahli medis, pengobatan yang dilakukan hanya sebatas memperkecil terpuruknya penyakit tersebut, adapun cara mengobati limfoma dengan pengobatan herbal yang di nilai lebih episien dan efektif serta aman bagi tubuh adalah dengan menggunakan Jelly Gamat yang berbahan dasar alami sehingga tidak menimbulkan efek yang buruk pada pasien. Di anggap efektif karena Jelly Gamat mempunyai kandungan yang bisa mengendalikan sel kanker yang pertumbuhannya berlebih dan mengontrol kinerja kelenjar getah bening sehinngga dapat bekerja kembali sesuai dengan fungsinya, memeng di akui pengobatan dengan herbal tidak ada yang instan tapi yang penting anda tetap nyakin punya harapan hidup dan tetap berikhtiar maka insyalloh segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik.
Untuk pemesanan obat jelly gamat Klik disini
Artikel lainya tentang Limfoma:


1 komentar:

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..