Selasa, 13 Maret 2012

Obat Kanker Paru-paru

Obat Kanker Paru-paru
Penyakit Kanker paru-paru merupakan penyakit yang di sebabkan oleh adanya pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali di bagian rongga paru-paru. Pada dasarnya sel kanker terdapat pada paru-paru belum di ketahui secara pasti tapi bisa di perkirakan sel itu masuk karena tersedot oleh pompaan yang berasal dari paru-paru seperti rokok atau dari bahan berbahanya lainya(kimia). Perkembangan sel kanker pada paru-paru bisanya di perkirakan antara 10 sampai 20 tahun dalam tubuh, sehingga gejala awal kanker paru-paru sulit di diteksi, biasanya kanker paru-paru yang mulai terditeksi sudah memasuki masa perkembangan. Adapun geja kanker paru-paru adala sebagai berikut:



Gejala-gejala penyakit kanker paru-paru:
  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  • Napas sesak dan pendek-pendek.
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis
  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak/parau.
  • Pembengkakan di wajah atau leher.
Obat Kanker Paru-paru yang dilakukan para medis belum begitu berkembang sama seperti pengobatan pada kanker lainya, hanya dengan menggunakan Hal seperti berikut: Pembedahan dengan membuang satu bagain dari paru-paru kadang melebihi dari tempat ditemukannya tumor dan membuang semua kelenjar getah bening yang terkena kanker, Radioterapi atau radiasi dengan sinar-X berintensitas tinggi untuk membunuh sel kanker, Meminum obat oral dengan efek samping tertentu yang bertujuan untuk memperpanjang harapan hidup penderita. Sumua dari uraian pengobatan ini tentu juga dilihat dari jenis kanker paru-paru yang di deritanya.
Jenis-jenis Penyakit Kanker paru-paru:
  1. Karsinoma sel skuamus. jenis kanker ini biasa terjadi di dalam saluran bronkus utama. Umumnya terjadi perkembangan keratin dan mutiara keratin.
  2. Adenokarsinoma paru. terjadi pada organ paru dan lebih sering terjadi pada wanita daripada pada pria, dengan kecenderungan metastasis pada area awal di sekitar nodus limfa dan otak. Penderita adenokarsinoma paru biasanya memiliki riwayat penyakit paru interstitial kronis, seperti skleroderma, penyakit reumatoid, sarkoidosis, pneumonitis interstitial, tuberkolosis, infeksi paru berulang atau penyakit paru yang disertai nekrosis.
  3. Adenokarsinoma bronkioalveolar. Tempat terjadinya kanker ini masih menjadi perdebatan, namun kemungkinan telah diperkecil antara populasi sel Clara atau pneumosit tipe II yang merambat sepanjang alveolar septa.
  4. Karsinoma sel besar. Tumor memiliki ciri sel berukuran besar dengan inti sel yang besar. Belum ditemukan diferensiasi grandular atau skuamus.
Obat Kanker Paru-paru dengan menggunakan kombinasi medis dan obat herbal tradisional bisa lebih efektif lagi. Dengan adanya pengangkatan sel kanker oleh jalan operasi maka kanker itu akan hilang tetapi akarnya bisa tumbuh kembali dengan menggunakan XAMthone Plus, dengan kandungan antioksidan yang besar dalam obat herbal ini bisa menangkal setiap radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh sehingga sel kanker tidak akan berubah fungsi secara abnormal dan dalah khasus setelah terjadinya operasi penyakit kanker paru-paru maka reaksi obat herbal XAMthone Plus akan memperbaiki jaringan sel yang rusak serta mencecah tmbuh dan berkembangnya sel kanker dalam kondisi yang abnormal.
Berikut beberapa testimoni sembuhnya dari Penyakit kanker paru-paru:
(Basuki Ahmad asal Jakarta, DKI Jakarta usia 44 tahun Profesi Pegawai Swasta Penyakit : Paru – Paru)
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthone Plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.
(Mustafa Hadji Asal Bekasi, Jawa Barat usia 37 tahun Profesi Pekerja Bangunan Penyakit  Paru – Paru)
Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol XAMthone Plus oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum XAMthone Plus.
Obat Kanker Paru-paru

0 komentar:

Posting Komentar

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..