Jumat, 09 Maret 2012

Kanker Hati

Obat Kanker Hati


Penyakit kanker hati adalah suatu sel kanker yang tumbuh pada bagian hati, sel kanker yang tidak terkendali bisa saja tumbuh pada tubuh kita dimanapun berada dan menempati nama kanker menurut apa yang di tumbuhinya, pergerakan sel kanker yang tidak terkendali  seperti ini sangat berbahanya bagi yang di hinggapinya selain parasit sel kanker juga merusak jaringan organ yang di tumbuhinya, seperti kasus penyakit kanker hati maka sel kanker akan merusak hati dengan waktu tertentu bila tidak di obati akan menyebabkan kelumpulah pada kinerja hati dan lama kelamaan hati akan mati, bila hal ini terjadi secarcara otomatis akan menimbulkan kematian juga pada pengidap penyakit ini. Penderita kanker hati biasanya rawan pada usia 60 tahun ke atas. Untuk mengetahui secara awal penyakt ini baiknya kita mengetahui gejala-gejala kemungkinan mengidap penyakit ini.
Gejala-gejala kanker hati:
  1. Kehilangan gairah makan.
  2. Demam dan menggigil
  3. Rasa nyeri pada perut
  4. Berat badan turun secara drastis
  5. Nyeri pada punggung dan bahu
  6. urin yang di keluarkan berwarna gelap
  7. kulit dan mata berwarna kuning (seperti yang di alami penderita liver)
Dengan mengetahui setiap gejala dan kemungkinan anda terjangkit kanker hati sebaiknya anda melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada ahli medis sebelum mencari obat kanker hati supaya efek pengobatan yang anda lakukan lebih maksimal. Untuk pengobatan penyakit ini ada harus aktif bertanya pada ahli medis bila di berikan obat karena obat-obatan kimia sangat membahanyakan hati karena setiap obat-obatan kimia tentu saja menandung racun dan organ yang bertugas menyaring setiap racun adalah hati, jadi kesimpulanya kinerja hati anda akan bertambah bila konsumsi obat yang berbahan kimia. Untuk peringantan keras disini jangan coba-coba anda menambah lebih obat kimia yang di anjurkan ahli medis secara sendiri kecuali ada anda di anjurkan lain oleh ahli medis. Sebaliknya untuk mengoptimalkan pengobatan beralihlah pada pengobatan herbal yang tidak mengandung efek samping dalam tubuh sehingga organ hati anda tidak harus bekerja ekstra.
Untuk obat kanker hati dengan pengobatan herbal cobalah XAMthone Pus, mengapa harus XAMthone Plus obat herbal yang di anjurkan?
Jawabannya Karena dari Hasil Penelitian Ho Et Al Di Taiwan Tahun 2002 Menyimpulkan Bahwa Garcinone E Pada Kulit Manggis Mampu Mengatasi Sel Kanker Hati, Paru-Paru, Dan Lambung. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone.s Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthones bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.
Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis yang mengisi tong sampah. Di rimba raya sana masih banyak komoditas yang tetap menjadi misteri, dan akankah misteri ini tersibak kelak?
Indonesia salah satu sentra penghasil manggis yang diekspor ke berbagai belahan dunia seperti Amerika dan Eropa. Ratu segala buah begitulah julukan orang-orang yang memahami khasiat buah manggis. Rasanya yang manis, lezat dan lembut buah eksotik ini banyak digemari. Buah manggis dipanen bersamaan dengan buah-buahan yang lain, seperti durian.Buah manggis adalah buah yang jujur, makanya ada permainan yang disebut tebak-tebak buah manggis, tapi bukan itu maksudnya. Yang paling utama dari manggis adalah kulitnya, karena dalam kulitnya terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dan sebagainya. Dan pencegahannya yang paling bagus adalah buah manggis.
Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki system antibodi dalam tubuh kita. Seseorang yang masih muda kalau sedang menderita penyakit degeneratif kelihatannya seperti usia 60-an tahun, tapi ketika sembuh setelah minum manggis wajahnya seperti umur 30-an tahun.Manggis tidak ada yang dibuang, daging buahnya, bijinya sampai kulitnya yang bisa diekstrak menjadi antioksidan super. Manggis juga sangat baik untuk wanita, tetapi yang sedang hamil muda tidak boleh mengonsumsinya. Untuk pencegahan konsumsilah manggis setiap hari, buah berkhasiat luar biasa untuk kesehatan manusia.
Untuk Pemesanan XAMthone Plus Klik Disini
Obat Kanker hati dengan Pengobatan herbal XAMthone Plus di buktikan menurut TESTIMONI seperti berikut :
Nama             : Muhamad Subhan
Asal                : Tangerang, Banten
Umur              : 28 tahun
Profesi           : Pegawai Swasta
Penyakit        : Hati
Setelah minum XAM thone Plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAM thone Plus . Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.
Nama           : Maswadi
Asal              : Depok, Jabar
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit     : Hati
Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya penyakit kanker hati yang saya derita mulai terlihat sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.
Nama           : Sukina
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Guru
Penyakit     : Hati
Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAM thone Plus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.
Nama           : Rayana Odi
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 56 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit     : Hati
Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit kanker hati saya teratasi. Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi.
Nama        : Yahya Sulaiman
Asal            : Medan, Sumatera Utara
Umur         : 51 tahun
Profesi       : Pedagang/wiraswasta
Penyakit   : Hati
Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAMthone Plus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasih XAMthone Plus .

Obat Kanker Hati