Sabtu, 10 Maret 2012

Obat Kanker Otak

Obat Kanker Otak

Penyakit kanker otak atau penyakit tumor otak ini merupakan penyakit dari adanya sel kanker yang bersifat abnormal di mana tumbuh di bagian pembuluh otak yang mengakibatkan rasa sakit di kepala dan hampir tidak dapat dikendalakan. Penyebaran kanker ini hanya sebatas pada bagian otak tidak seperti kanker-kanker yang lainnya bisa merembet pada organ lainnya seperti kanker payudarah atau kanker kelenjar getah bening. Tapi tetap saja jika kanker ini menyebar di seluruh bagian pembuluh otak yang ada pada kepala kita tentu saja bisa mengakibatkan keatian. Untuk mengenal lebih jauh tumor otak kita lihat dari faktor yang dapat menimbulkannya dulu.

Adapun faktor-faktor yang dapat menimbulkan Penyakit Kanker Otak adalah:
  • Adanya faktor dari luar.
Merupakan faktor yang datang dari dalam diri sendiri. Yang utama adalah faktor keturunan / genetik. Jika ada sanak saudara yang punya riwayat menderita kanker otak, berarti peluang Anda terkena kanker otak lebih besar daripada mereka yang keluarganya tidak ada penderita kanker otak. Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga bisa jadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak (yang kemudian dapat berkembang menjadi kanker otak).
  • Adanya faktor dari dalam.
Merupakan faktor yang datang dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menyebabkan kanker.
  • Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
  • Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
  • Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker.
Tumbuh dan berkembangnya penyakit dari perkembangan jaman ini memang sangat tidak kita bayangkan sebelumnya, daya konsuntif setiap oarang yang tanpa disadarinya bisa memicu terjadinya penyakit pada diri sendiri. Dari faktor penyebab di atas kita berlanjut pada gejala-gejala untuk dapat mediagnosa penyakit ini dari awal.
Gejala-Gejala Penyakit Kanker otak adalah:
  • Sakit kepala (menetap di daerah tertentu) disertai mual sampai muntah yang menyemprot.
  • Daya penglihatan berkurang.
  • Penurunan kesadaran.
  • Gangguan berbicara.
  • Gangguan pendengaran.
  • Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila tumor atau kanker terdapat di otak kecil).
  • Gangguan saraf.
  • Anggota gerak melemah atau kejang.
  • Jika terdapat di daerah frontal atau bagian depan otak, di mana banyak terdapat fungsi intelektual dan perasaan, maka bisa mengalami gangguan dalam fungsi intelektual termasuk daya ingat.
Dengan memahami beberapa penjelasan di atas maka kita lebih gampang untuk mengetahui sebernarnya kondisi kesehatan kita, bila anda memeng merasakan banyaknya gejala yang sama dengan keterangan diatas baiknya segera periksakan lebi lanjut pada ahli medis. Adapun Obat Kanker Otak yang dilakukan secara medis yaitu dilakukan dengan jalan radiasi (penyinaran). Bila radiasi belum cukup untuk membunuh kanker otak maka dilanjutkan kemoterapi. Dan bila kedua langka ini belum tuntas untuk menghilangkan kanker otak maka perlu dilkukan langkahh terakhir. Langkah terakhirnya adalah dengan dilakukannya operasi pengangkatan kanker otak yaitu pengangkatan jaringan-jaringan otak yang terkena kanker otak. Tujuan dari pengobatan kanker otak dengan jalan medis ini adalah merusak dan membunuh kanker otak sehingga tidak tumbuh lagi.
Penyakit Kanker Otak atau Tumor Otak ini sangat sulit di sembuhkan oleh cara medis saja dan tentunya memakan biaya yang tidak sedikit. Hal ini yang terus memacu para ahli medis mengadkan riset penelitian untuk mencari Obat Kanker Otak ini, yang pada akhirnya ada salah satu langkah alternatif yang sangat membantu untuk memberikan kesembuhan yaitu obat herbal XAMthone Plus dimana XAMthone Plus dapat bekerja sebagai antioksidan (antikanker) dan dapat menangkal setiap radikal bebas yang merusak sel dan organ bagian dalam kita. Oleh sebab itu XAMthoen Plus sangat di anjurkan untuk di konsumsi baik penderita Penyakit kanker otak atau tumor otak yang sedang dalam pengobatan medis atau pun tidak alias mencoba hanya dengan menggunakan XAMthone Plus.
(semua Pengobatan adalah ikhtiar yan kita jalani untuk mencapai suatu usaha yang terbagus tapi apa akhirnya penentu dari semuanya adalah Tuhan YME).
Untuk Pemesanan XAMthone Plus Klik Disini
Obat Kanker Otak

0 komentar:

Posting Komentar

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..