Sabtu, 28 Januari 2012

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal

Memilih Pengobatan alternatif untuk penyakit Batu ginja
Penyakit batu ginjal merupakan suatu penyakit yang di sebabkan oleh adanya suatu pembentukan batu yang terdapat pada saluran urin sehingga jalan keur urin akan tersebat. Bila hal ini terjadi kan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa karena urin yang seharusnya keluar tersembat bila terus terusan demikian maka air urin tersebut kan naik lagi dan masuk ke dalam ginjal hal ini akan menimbulkan infeksi yang menyebabkan kerusan pada ginjal. Adapun gejal yang dirasakan pada penderita batu ginjal seperti rasa sakit pada bagian paha dalam, rasa nyeri di bagian perut bawah, sakit pada kemaluan, sakit pada bagian pinggang dan ada gejala lainnya seperti mual, muntah, perut mengembung, demam menggigil, dan bila ada urin yang keuar akan dibarengi dengan darah.
Pengobatan alternatif Batu ginjal dengan melakukan gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan mengkomsi air minum / putih minimal perharinya sebanyak 8-10 gelas dan Diet rendah kalsium dan mengonsumsi natrium selulosa fosfat. Dengan konsumsi Air putih yang teratur di percaya dapat mendorong sedikit demi sedikit batu yang terdapat pada saluran kemih sehingga dalam lama-lama akan hilang dengan sendirinya(dapat dilakukan sebelum batu membesar) sedangkan diet rendah kalsium dipercaya dapat membantu supaya tidak terjadi penumpukan batu kembali pada saluran urin karna pada dasarnya batu tersebut berasal dari kelebihan kalsium yang tidak terdorong keluar sepenuhnya oleh air urin/ urin. Hindari makanan yang kaya akan oksalat seperti bayam, coklat, kacang-kacangan, merica dan teh.
Pengobatan alternatif batu ginjal dengan menggunakan obat herbal tradisional dapat dilakukan dengan mengkonsumsi Jelly gamat Luxor karena Jelly gamat Luxor mengandung zat asam amino dimana zat ini dapat meleburkan sisa kalsium yang didak terdorong sepenuhnya oleh urin, zat amino tersebut berekasi dengan mengubah sisa kalsium menjadi cairan allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, Jelly gamat Luxor dengan kandungan asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyehab radang tinggi.


INFO KHUSUS: Penyakit batu ginjal dapat disebabkan oleh penyakit lain seperti kanker, Diabetes Mellitus, tekanan darah tinggi, lupus eritematosus sistemik gangguan ginjal. Dan penyakit batu ginjal juga dapat menimbulkan penyakit lain seperti infeksi sluran kemih dan gagal ginjal.


“Apasih perbedaan Jelly Gamat Gold-G dan Jelly Gmat Luxor”
“Sebenarnya Kandungannya Hampir serupa Tapi Pada Kandngan Teripang”
“Jelly gamat Luxor lebih Unggul Dengan Kadar Teripang 34%”
“Sedangkan Jelly Gamay Gold-G 25%”





Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127
Formar Pemesanan Langsung
DZM: Jumlah Pesanan Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke O85.223.557.127


Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping

BARU
JELLY GAMAT LUXOR
Dengan Kwalitas Lebih Baik dari Sebelumnya

Harga Jeli Gamat 350 ml Rp.185.000,-
Harga Jeli Gamat 1000ml Rp.460.000,-