Senin, 30 Januari 2012

Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Memilih Pengobatan Alternatif Herbal untuk Penyakit infeksi saluran kemih / ISK
Penyakit infeksi saluran kemih adalah penyakit yang berasal dari bakteri Escherichia coli, bakteri ini berkembang pada salutan kemih manusia dikarnakan adanya endapan yang tidak terbuang bersama air seni. Penderita Infeksi saluran kemih atau biasa di singkat ISK biasanya karena kurangnya minum air putih serata seringnya menahan air kencing, bisa juga dari hubungan sexual. Gejala yang terasa oleh penderita infeksi saluran kemih biasanya Sakit pada saat atau setelah kencing, Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar), Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah, Nyeri pada pinggang, Demam atau menggigil, dan yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah. Penyaik ini bisanya lebih sering diderita oleh wanita karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.
Pengobatan Alternatif infeksi saluran Kemih / ISK dengan metode gaya hidup sehat bisa di bantu oleh banyaknya konsumsi air minum supaya bisa mebantu proses penetlarisir air yang lewat melalui ginjal. Ada juga pengobatan herbal lain seperti dengan daun sirih karena di percaya daya antiseptik yang dapat membunuh bakteri yang berada pada saluran kemih.
Pencegahan Penyakit Infeksi saluran kemih :
  • Perbanyak minum air
  • Berceboklah dengan cara dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina atau uretra.
  • Bersihkan alat vital Anda sebelum berhubungan
  • Buang air kecil setelah berhubungan seksual untuk membersihkan bakteri dari saluran kencing
  • Jangan menahan kencing bila Anda ingin buang air kecil
  • Hati-hati bila mandi dengan bath tub atau di kolam renang
Pengobatan alternatif Infeksi saluran Kemih / ISK dengan cara memakai daun sirih dan konsumsi air putih jangan terlalu di andalkan karena pengobatan seperti itu hanya untuk membantu pengobatan bukan mengobati, pengobatan herbal untuk menyembuhkan dengan Jelly gamat Luxor sangat Ampuh Untuk penyakit ini karena jelly gamat Luxor juga mengandung antiseptik tinggi juga dapat menguatkan anti body tubuh sehingga dapat menyembuhkan dengan sendirinya dan Jelly gamat Luxor juga dapat melarukan zat-zat yang tertinggal pada salluran kemih sehingga tidak akan terjadi infeksi. Cara pemakainnya cukup dengan mengkonsumsi 3 kali sendok makan setiap harinya.

INFO KHUSUS: hati-hati penyakit ISK jika di biarkan dapat menimbulkan batu ginjal, gagal ginjal dan yang paling mengerikan nyaitu kemandulan.

“Apasih perbedaan Jelly Gamat Gold-G dan Jelly Gmat Luxor”
“Sebenarnya Kandungannya Hampir serupa Tapi Pada Kandngan Teripang”
“Jelly gamat Luxor lebih Unggul Dengan Kadar Teripang 34%”
“Sedangkan Jelly Gamay Gold-G 25%”



Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127

Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping
BARU
JELLY GAMAT LUXOR
Dengan Kwalitas Lebih Baik dari Sebelumnya
Harga Jeli Gamat 350 ml Rp.185.000,-
Harga Jeli Gamat 1000ml Rp.460.000,-