Sabtu, 28 Januari 2012

Pengobatan Alternatif Epilepsi / Ayan

Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang berasal dari syaraf yang menahun  pada kepala, penyait ini muncul secara mendadak dan tidak terdapat pertanda apa-apa sebelumnya. pada kepala kita mempunyai berjuta urat syaraf yang bekerja sesuai dengan fungsinya, Dari berjuta syaraf ini ada yang mengalami gangguan sehingga menimbulkan kelainan fungsinya ini lah yang menyebabkan penyakit efilepsi. Umumnya penyakit epilepsi di derita disebabkan oleh adanya  kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.
Pengobatan alternatif Epilepsi /ayan untuk serangan secara mendadak biasanya di lakukan dengan minum obat penenang tapi tentu saja setelah terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter ahli syaraf supaya bisa tahu seberapa banyak konsumsi obat agar tidak over dosis. Namun pada dsarnya obat-obatan ini hanya sekedar menenangkan di saat penyakit kanbuh secara mendadak bukan menyembuhkan penyakit yang bersal dari sumbernya.
Pengobatan alternatif epilepsi / ayan bisa di maksimalkan dengan bantuan obat herbal Jelly gamat Luxor untuk upaya penyembuhannya. Mengapa harus jelly gamat, karena obat ini merupakan obat herbal yang tidak menimbulkan efeksamping sehingga akan akan aman jika pemakainnya di barengi dengan obat-obatan yang di berikn dokter asal dengan jeda ½ jm sesudah meminum obat dari dokter. Jelly gamat dengan khasiatnya akan membantu memperbiki sel syaraf yang rusak menjadi normal kebali.
INFO KHUSUS:  Peyeban ayan / epilepsi belum di ketahui secara pasti tetapi hati-hati karena penyakit ini bisa juga timbul karena kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan.


Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127
 
Formar Pemesanan Langsung
DZM: Jumlah Pesanan  Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke O85.223.557.127

“Apasih perbedaan Jelly Gamat Gold-G dan Jelly Gmat Luxor”
“Sebenarnya Kandungannya Hampir serupa Tapi Pada Kandngan Teripang”
“Jelly gamat Luxor lebih Unggul Dengan Kadar Teripang 34%”
“Sedangkan Jelly Gamay Gold-G 25%”

Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping
BARU
JELLY GAMAT LUXOR
Dengan Kwalitas Lebih Baik dari Sebelumnya

Harga Jeli Gamat  350 ml Rp.185.000,-
Harga Jeli Gamat  1000ml Rp.460.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..