Sabtu, 28 Januari 2012

Pengobatan Alternatif Darah Tinggi / Hipertensi

Pengobatan Alternatif Darah Tinggi / Hipertensi

Darah Tinggi yang sering disebut dalam bahasa ilmiah Hipertensi merupakan penyakit yang berasal dari tekanan darah yang tinggi (lebih dari 120/80) atau dampak dari penyakit lain. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit darah Tinggi yang menahun dapat juga menyebabkab Gejala sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak napas, gelisah, pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Pengobatan Alternatif Darah Tinggi atau Hipertensi yang belum parah atau untuk menjaga tekanak darah tinggi / hipertensi bisa diobati dengan gaya hidup sehat dan teratur seperti Olah raga(Untuk jalan kaki usahakan minimal 1.000 langkah setiap harinya), Konsumsi sayuran(Proteinnya menurunkan tekanan darah), Hindari stres(Tingginya hormon stres akan meningkatkan renin, enzim ginjal yang bisa menaikkan tekanan darah), Bawang putih(mengandung senyawa organosulfur yang dikaitkan dengan menurunkan tekanan darah dan kolesterol), Konsumsi buah(pisang, apel, jeruk dan pir), Cokelat pekat /dark cokelat(kandungan flavonoid dapat memperlancar aliran darah).
Pengobatan Alternatif Darah Tinggi Atau Hipertensi Untuk penyembuhan dengan cara alami menggukan obat herbal Jelly Gamat Luxor, Obat Jelly Gamat Luxor Karena terbuat dari herbal alami sangat aman untuk di konsumsi oleh segala usia dan penderita penyakit lainnya karena tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada tubuh karena dorongan penyakit lainnya.bahkan obat herbal Jelly Gamat Luxor mempunyai kandungan yang lebih bagus dari Sperti kandungan protein, Flavonoid, Enzim pelebur Kimia dan lain-lainya. Tapi tetep untuk kesembuhan lebih cepat hidup sehat dan teratur harus di pakai.
INFO KHUSUS: Hati-Hati Jika Tidak Segerasa Di Obati Darah Tinggi / Hipertensi Dapat Menyebabkan Penyakit Lain Yang Lebih Berbahaya sperti ( Stoke, serangan jantung, gagal jantung, Aneurisma Arterial dan Kerusankan Pada Otak.
“Apasih perbedaan Jelly Gamat Gold-G dan Jelly Gmat Luxor”
“Sebenarnya Kandungannya Hampir serupa Tapi Pada Kandngan Teripang”
“Jelly gamat Luxor lebih Unggul Dengan Kadar Teripang 34%”
“Sedangkan Jelly Gamay Gold-G 25%”

Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127
Formar Pemesanan Langsung
DZM: Jumlah Pesanan Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon, kirim ke O85.223.557.127

Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping


BARU
JELLY GAMAT LUXOR
Dengan Kwalitas Lebih Baik dari Sebelumnya
Harga Jeli Gamat 350 ml Rp.185.000,-
Harga Jeli Gamat 1000ml Rp.460.000,-


0 komentar:

Posting Komentar

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..