Minggu, 29 Januari 2012

Pengobatan Alternatif Hepatitis B / Liver

Pengobatan Alternatif Hepatitis B / Liver

Memilih Pengobatan Altenatif Hepatitis B / Liver dengan pengobatan herbal
Penyakit Hepatitis B merupakan penyakit yang berasal dari virus hepatitis atau biasa di sebut dengan VHB. Penularan Penyakit hepatitis tergolong sangat cepat karena yang di serang adalah hati yang berfungsi dalam tubuh sebagai penyerap atau penetlalisir racun yang anatinya akan di tampung dalam empedu. Di antaranya Jenis penyebab atau penularannya sendiri di akibatkan dari adanya hubungan sexual, melalui jarum suntik, obat kimia (karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, narkoba), proses kelahiran(Perinatal), Transmisi virus.
Jenis Penyakit hepatitis / liver :
  • Hepatitis A
  • Hepatitis B
  • Hepatitis C
  • Hepatitis D
  • Hepatitis E
  • Hepatitis F
  • Hepatitis G
“namun pada intinya penyakit ini sama tapi di golongkan dari parahnya penyakit, dan Yang Paling banyak di temukan Nyaitu Jenis Penderita Hepatitis / Liver Golongan B”
Pengobatan Alternatif Hepatitis B / Liver dengan cara pola hidup sehat bisa membantu penderita menahan serangan penyakit hepatitis dengan cara konsumsi makanan yang teratur dan hindari makanan yang banyak mengandung bumbu(penyedaprasa) serta makanan yang berminyak, untuk perawatnnya sediri minum setidaknya dua kali sehari kunyit(kuning besar) besar dengan cara di parut terlebih dahulu setelah itu hasil dari parutan diperas dan disaring lalu di minum bila ingin terasa lebih enak bisa di campur dengan Gula Merah alsi(Gula Jawa). Jangan pernah minum obat-obatan warung karena akan lebih memperparah penyakit Hepatitis / Liver sebab akan Menambah Kinerja Fungsi hati yang sedang saki. Jikapun ingin mengkonsumsi obat harus dengan anjuran dokter,.
Pengobatan Alternatif Hepatitis / Liver terbukti lebih bagus dengan pengobatan herbal karena selain tidak memperberat fungsi hati herbal juga tidak akan menimbulkan efeksamping seperti Obat herbal Jelly gamat Luxor dengan kandungan teripang yang tinggi Jelly gamat Luxor mampu mengobati hepatitis / liver dengan memperbaiki Organ Hati sebagai faktor utama yang di serang oleh virus Hepatitis (VHB). Dengan mengkonsumsi obat ini secara teratur maka fungsi hati akan berjalan seperti bisa lagi secara normal( sembuh). Jelly gamat Luxor juga dapat diminum dengan Obat-obatan yang di berikan oleh dokter asal ada jeda Minimal Setengah jam Baik Sebelum ataupun sesudahnya. Tapi bila anda trauma dengan Obat-obatan kimia dengan mengkonsumsi Jelly gamat Luxor saja penyakit hepatitis bisa diatasi ( untuk lebih Optimal jaga pola makan dan minum juga Kuning besar).
INFO KHUSUS: apapun jenisnya (hepatitis A,B,C,D,E,F,G) Obati Penyakit Hepatitis anda secepatnya dengan pengobatan yang aman tapi dapat menyembuhkan. Bila di biatkan penyakit hepatitis anda bisa kritis bahkan bisa menimbulkan Kanker hati.
“Apasih perbedaan Jelly Gamat Gold-G dan Jelly Gmat Luxor”
“Sebenarnya Kandungannya Hampir serupa Tapi Pada Kandngan Teripang”
“Jelly gamat Luxor lebih Unggul Dengan Kadar Teripang 34%”
“Sedangkan Jelly Gamay Gold-G 25%”
Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127
Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping
BARU
JELLY GAMAT LUXOR
Dengan Kwalitas Lebih Baik dari Sebelumnya
Harga Jeli Gamat 350 ml Rp.185.000,-
Harga Jeli Gamat 1000ml Rp.460.000,-