Selasa, 31 Januari 2012

Pengobatan Alternatif Jerawat

Pengobatan Alternatif Jerawat

Memilih Pengobatan Alternatif Herbal Jelly Gamat Untuk Mengobati Jerawat
Jerawat merupakan penyakit yang sangat mengganggu penampilan seseorang, memang penyakit seperti ini tidak tidak akan menimbulkan kematian tetapi akan menghancurkan penampilan anda sebagai modal utama untuk meraih kepercayaan dihadapan orang lain baik di dalam percintaan ataupun dunia bisnis. Jerawat merupakan suatu proses dimana tersumbatnya kotoran yang berada pada pori-pori sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Penyakit jerawat merupakan hal yang umum dimiliki oleh setiap orang karena penyebab utama dari penyakit jerawat adalah kelebihan hormon yang merasang kelenjar minyak pada bagian kulit. Walaupun jerawat dikatagorikan penyakit yang umum tetapi bila sudah di luar kendali mengakibatkan kerusakan pada kulit wajah dimana jerawat ini di katagorikan sebagai jerawat batu (jenis jerawat: komedo, jerawat biasa, jerawat batu) yang akan menimbulkan bekas berupa bintik hitam ataupun kerutan pada wajah.
Penyebab Adanya jerawat:
  • Produksi minyak yang berlebihan
  • Sel-sel kulit mati
  • Bakteri
  • Kosmetik yang tidak seseui dengan kulit wajah
  • Obat-obatan seperti kortikosteroid

Pengobatan Alternatif Jerawat dengan cara hidup sehat bisa membantu menghilangkan atau mengurangi jerawat pada wajah dengan cara selalu menjaga kebersian wajah pada saat kan tidur malam, selalu membersihkan wajah pada saat siang dan sore hari, jangan memekai kosmetik pada saat akan tidur pada malam hari, untuk pembersih wajah sebaiknya anda mengetahui dahulu(konsultasikan dengan ahlinya) jenis kulit wajah anda termasuk normal atau berminyak karena pembersih wajahpun harus yang sesuai dengan kulit wajah anda.

Pengobatan Alternatif Jerawat untuk proses penyembuhan disarankan menggunakan obat-obatan herbal yang alami supaya tidak akan menimbulkan efeksamping seperti obat herbal Jelly gamat luxor. Pengobatan dengan menggunakan jelly gamat luxor tergolong cepat karena jelly gamat luxor mengandung antiseptik dimana akan membunuh bakteri yang merupakan faktor terjadinya jerawat serta Jelly gamat akan mempersingkat pertumbuhan sel kulit baru pada kulit wajah yang mati, didalam tubuh Jelly gamat luxor akan mengendalikan hormon sehingga produksi minyak di wajah tidak akan berlebihan. (Adapun kesaksian yang telah di sembuhkan Jelly Gamat klik disini).

“Apasih perbedaan Jelly Gamat Gold-G dan Jelly Gmat Luxor”
“Sebenarnya Kandungannya Hampir serupa Tapi Pada Kandngan Teripang”
“Jelly gamat Luxor lebih Unggul Dengan Kadar Teripang 34%”
“Sedangkan Jelly Gamay Gold-G 25%”

INFO KHUSUS: Jangan spelekan jerawat lakuakan perawatan khusus supaya terhindar dari jerawat karena jerawat biasa bila didiamkan akan berkembang menjadi jerawat batu yang akan membekas pada wajah anda.


Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127

Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping
BARU
JELLY GAMAT LUXOR
Dengan Kwalitas Lebih Baik dari Sebelumnya

Harga Jeli Gamat 350 ml Rp.185.000,-
Harga Jeli Gamat 1000ml Rp.460.000,-



1 komentar:

  1. maksih info nya ya saya sedang mencari obat jerawat dan seudah keliling termasuk di blog ini Majalah Kesehatan

    BalasHapus

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..