Senin, 23 Januari 2012

Pengobatan Tradisional Batuk Berdarah


Memilih Obat tradisional menyembuhkan Batuk Berdarah

Batuk berdarah merupan ekspetorasi darah akibat perdarahan pada saluran napas di bawah laring atau perdarahan yang keluar ke saluran napas di bawah laring. Batuk berdarah merupan pertanda dari efek dari penyakit yang sebenanya berada pada saluran pernapasan atau berada pda paru-paru.bila bukan dari bakrteri pada udara pada musim tertentu(panas atau penghujan) biasanya batuk berdarah berasal dari Penyakit TBC, untuk keterang lebih jelas periksa lah ke dokter ahli dalam.

Pengobatan alternatif batuk berdarah jangan sampai asal untuk memilih obat apalagi seperti pengobatan oleh obat warung biasa, tapi setelah pemeriksaan (ronsen) maka akan dapat disimpulkan penyakit yang sebenarnya. Bila memang dari TBC maka biasanya gejala awalnya akan terasa seperti Nafsu makan berkurang, Demam yang tidak terlalu tinggi, Badan terasa lebih berkeringat (terutama saat tidur malam hari) dan Penurunan berat badan dengn cepat.  Nah jika memang itu penyebabnya segera anda agar menjauhi hal penyebab utamanya seperti Rokok, Udara yang berasal dari kimia(di saja pabrik cat, amonia, obat-obatan antisida, pabrik tembakau dan rokok), Udara yang berasal dari cuaca sangat dingin atau sangat panas.

Pengobatan alternatif batuk berdarah bila anda belum tahu penyebabnya ataupun sudah tahu bisa menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Luxor  karena obat ini mampu mengobati pnyekit yang di seabakan bateri ataupun  TBC serta tidak menimbulkan efeksamping yang akan berbahaya untuk tubuh anda. pengobatan batuk berdarah yang di sebabkan oleh TBC dengan menggunakan Jelly gamat Luxor  sangat aman di konsumsi bagi siapa saja termasuk anak kecil dan Ibu hamil atau menyusui. Pengobatan dengan menggunakan Jelly gamat Luxor telah terbukti bisa mengobati batuk berdarah ( lihat artikel sebelumnya ).

INFO KHUSUS :  Hati-Hati Batuk Berdarah Yang Di Sebabkan Oleh Penyakit TBC Bisa Menurah Dengan Cepat, jadi jaga jarak lah dengan orang terdekat anda. Segera obati sebelum terlambat.

“Apasih perbedaan Jelly Gamat Gold-G dan Jelly Gmat Luxor”
“Sebenarnya Kandungannya SAMA Tapi Pada Kandungan Teripang”
“Jelly gamat Luxor lebih Unggul Dengan Kadar Teripang 34%”
“Sedangkan Jelly Gamay Gold-G 25%”

Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127

Formar Pemesanan Langsung
DZM: Jumlah Pesanan  Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke O85.223.557.127


Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping
BARU
JELLY GAMAT LUXOR
Dengan Kwalitas Lebih Baik dari Sebelumnya

Harga Jeli Gamat  350 ml Rp.185.000,-
Harga Jeli Gamat  1000ml Rp.460.000,-