Jumat, 03 Februari 2012

Pengobatan Alternatif Kolestrol Tinggi / LDL

Pengobatan Alternatif Kolestrol Tinggi / LDL

Memilih herbal alami untuk Pengobatan Alternatif kolestrol
Penyakit kolestrol nyaitu penyakit yang di sebabkan lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon.Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit.Kolestrol tidak larut dalam darah sehingga perlu berikatan dengan pengangkutnya, yaitu lipoprotein. Oleh karena itu pula kolestrol dibedakan menjadi Low-Density Lipoprotein (LDL) dan High-Density Lipoprotein (HDL). Arti dari HDL sendiri yaitu adalah kolestrol yang memang di butukan oleh tubuh kita sebagai pembentukan mengangkut lemak dari diding pembuluh darah ke hati, dan LDL adalah dimana proses kolestrol itu berlebih sehingga tidak bekerja sebagai mana fungsinya tetapi justru akan menimbun diding pembuluh darah yang bila didimkan akan menyumbatnya terutama pada pembuluh darah kecil yang berguna menyumplai makanan ke jantung dan otak.

Pengobatan Alternatif kolestrol Tinggi / LDL dengan gaya hidup sehat bisa mengontrol kolestrol kita supaya tidak menjadi hiperkolestrol dengan cara tatamakan yang sehat terutama untuk pengaturan gaya makan yang tidak mengandung kolestrol tinggi, karena kolestrol dapat dikatagorikan keluarga lemak(lemak jenuh) maka harus berolahraga secara teratur dan dengan pola makan diet supaya tidak ada lemak jenuh yang menimbulkan hiperkolestrol, perbanyak makanan yang mengandung serat tinggi.

Pengobatan Alternatif kolestrol Tinggi/ LDL dengan cara hidup sehat itu hanya sekedar mencegah dan bagi yang sudah terjangkit itu sebagian dari menghindari hiperkolestrol terus meningkat sedangkan untuk pengobatan di anjurkan untuk mengkonsumsi jelly Gamat Luxor, disini fungsi Jelly gamat Luxor dengan zat amino mampu bekerja sebagai bahan pelarut lemak jenuh atau timbukan kolestrol yang berlebih supaya dinding pembuluh darah bisa bekerja dengan normal kembali dan lemak dapat terdorong oleh HDL (kolestrol yang membatu).



INFO KHUSUS: Kolestrol tinggi / LDL tidak dapat terlihat dari gejanya, oleh karena itu lakukan pemeriksaan rutin kolesterol anda penyakit ini bisa menyerang siapa saja diatas usia 20 tahun ke atas. Hati-Hati kolestrol tinggi dapat menyebabkan penyakit jantung dan stoke.

“Apasih perbedaan Jelly Gamat Gold-G dan Jelly Gmat Luxor”
“Sebenarnya Kandungannya Hampir serupa Tapi Pada Kandngan Teripang”
“Jelly gamat Luxor lebih Unggul Dengan Kadar Teripang 34%”
“Sedangkan Jelly Gamay Gold-G 25%”


Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127


Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping
 
BARU
JELLY GAMAT LUXOR
Dengan Kwalitas Lebih Baik dari Sebelumnya


Harga Jeli Gamat 350 ml Rp.185.000,-
Harga Jeli Gamat 1000ml Rp.460.000,-