Selasa, 07 Februari 2012

Pengobatan Alternatif Luka Caesar


Memilih cara Pengobatan herbal Untuk luka caesar
Caesar nyaitu proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut untuk mengeluarkan bayi. Proses ini ditempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan normal diantaranya seperti lemahnya tenaga sang ibu untuk melahirkan, detak jantung bayi lemah, ukuran banyi terlalu besar dan lainnya. Tapi cara caesar bukan hanya sekedar dari hambatan persalinan normal karena pada era modern seperti ini banyak juga proses caesar dilakukan karena ingin dengan tanggal yang sesuai, si ibu tidak mau untuk bersusahpayah melahirkan(ingin instan) dan laiinya. Cara melahirkan caesar mungkin lebih singkat tapi luka yang di akibatkan bekas cesar akan di alami dalam waktu yang lama(karena kurang dirawat) bahkan seringkali bekas lukanya tidak hilang(membekas).

Pengobatan alternatif luka caesar dengan perawatan yang bersih akan membuat luka tersebut cepat membaik. Biasanya luka caesar yang susah sembuh di karenakan beberapa hal seperti kurang darah (anemia), pemberian obat antibiotik(untuk mencegah kuman dan bakteri), atau si ibu punya penyakit lain seperti diabetes (gula)dan kurangnya rawatan pada luka di karenakan kesibukan. Pemberian obat antibiotik secara terus memerus tanpa disadarai justru akan menimbulkan kekebalan pada kuman atau bakteri.

Pengobatan Alternatif luka caesar dengan menggunakan obat herbal bukan hanya untuk proses penyembuhkan tetapi anjuran herbal yang baik di konsumsi untuk perawatan luka caear supaya cepat sembuh dan luka pun tidak membekas. Khasiat seperti ini tidak semua herbal ada hanya dalam beberapa obat herbal saja seperti khasiat yang dimiliki oleh Jelly Gamat. Karena Jelly gamat dengan kandungan antiseftiknya yang bekerja pada tubuh mampu memberikan perlindungan dari bakteri atau kumam penyebab infeksinya luka caesar serta Jelly gamat aman di konsumsi karena tidak akan menimbuklan efeksamping tapi malah mampu sekaligus mengobati penyaikit lain yang ada pada tubuh seperti diabetes(gula).

INFO KHUSUS: Rawat Luka Bekas Oprasi Caesar Dengan Insentif Serta Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamay Supaya Tidak Menimbulkan Efeksamping Yang Memperburuk Luka Caesar.

Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127

“Sesuai Dengan Permintaan Banyak Pelanggan”
“Kami Sediakan Jelly Gamat Dengan”
‘Kemasan isi 100ml”
“Karena Kepuasan Pelanggan Kami Utamakan”

Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping
GAMAT BARU
Harga Hemat Untuk Sehat
Harga Lebih Terjangkau Kwalitas Tetap Terjaga
Harga Jeli Gamat 100 ml Rp.60.000,-