Rabu, 08 Februari 2012

Pengobatan Alternatif Maag Kronis

Pengobatan Alternatif Maag kronis


Cara mengobati penyakit maag kronis menggunakan pengobatan alternatif herbal
Maag adalah suatu penyakit yang timbul karena asam lambung yang berlebihan dan menyebabkan adanya luka atau peradangan pada bagian lambung yang menyebabkan rasa nyeri, perih dan maual. Penyakit maag terbagi dlam beberapa golongan diawali dengan maag ringan, sedang dan kronis klo sampai di biarkan bahkan bis menyebabkan kanker lambung. Penyebab pada penyakit maag berbagai macam seperti stress, pola tidur tidak teratur, telat makan, konsumsi alkohol dan lain sebagainya yang pada intinya dapat menimbulkan asam lambung yang berlebihan. Penyakit maag sendiri tidak bisa di obati secara total walaupun itu adalah maag ringan yang bisa setiap orang pernah mengalaminya.
Gejala maag:
  1. Sering bersendawa

  2. Sakit saat buang air besar

  3. Perut kembung

  4. Mual dan muntah

  5. Sering merasa lapar

  6. Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
Pengobatan alternatif maag kronis atau di mulai dari yang ringan tidak dapat di sembuhkan secara total seperti penjelasan saya di atas tetapi penyaikit maag bisa di kontrol oleh setiap orang yang mengalami asal dengan pola hidup sehat dan teratur termasuk pada pola makan teratur, makan secukupnya, cuci tangan sebelum tidur, pola istirahat juga hindari makanan jenis asupan pada tubuh yang menyebabkan asam lambung meningkat contohnya seperti rokok, kopi, alkohol, makan yang sangat asam dan pedas. Dengan cara dimikian hal sakit maag bisa teratasi. Kecuali pada maag kronis bukan sampai pada pola hidup sehat saja tetapi harus dengan konsumsi obat untuk mempercepat penyembuhan pada luka atau peradangan yang berasal dari lambung. Tapi hati-hati dalam memeilih obat karena salah-salah malah dapat menimbulkan efeksamping naiknya asam lambung

Pengobatan alternatif maag kronis selain daripada pola makan sehat dan teratur tetapi harus dengan mengkonsumsi obat herbal (tanpa efeksamping) berkhasiat tinggi seperti yang terdapat Jelly gamat. Karena prodak Jelly gamat selin dapat dengan khaistanya dapat mempercepat proses penyembuhan pada bagian luka tau peradangan yang terdapat pada lambung, selain itu bila dikonsumsi secara teratur Jelly Gamat juga dapat mengatur membatasi asam lambung supaya tidak meningkat yang menyebabkan luka pada lambung.

INFO KHUSUS: lakuakn pola makan pola hidup sehat agar tidak terkena penyakit maag, adapun yang sudah terkena penyakit maag segera obati karena bila didimkan akan menimbulkan efek berbahanya seperti kanker lambung.


“Sesuai Dengan Permintaan Banyak Pelanggan”
“Kami Sediakan Jelly Gamat Dengan”
‘Kemasan isi 100ml”
 “Karena Kepuasan Pelanggan Kami Utamakan”

Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127


Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping
 
GAMAT BARU
Harga Hemat Untuk Sehat
Harga Lebih Terjangkau Kwalitas Tetap Terjaga
Harga Jeli Gamat 100 ml Rp.60.000,-

1 komentar:

  1. Berita yang Bagus

    Semoga Indonesia semakin damai dan rakyatnya sejahtera..itu yang kami harapkan wahai pemimpin rakyat.

    Dari

    Pengobatan Tradisional

    BalasHapus

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..