Senin, 06 Februari 2012

Pengobatan Alternatif Luka Bakar

Pengobatan Alternatif Luka Bakar

Memilih Pengobatan Alternatif supaya cepat sembuh tanpa bekas
Luka bakat nyaitu sejenis luka akibat dari sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi yang menyebabkan kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan . Jenis luka dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut. Rata-rata luka bakar yang menengah keatas bisa mengakibatkan bekas yang terus ada pada bagian kulit. Meskipun rasa sakit hilang tapi rasa kepercayaan diri akan hilang apalagi kalau kejadian luka bakat tersebut di daerah wajah.

Pengobatan alternatif luka bakar untuk cara langsung ketika kita mengalaminya bisa memakai pasta gigi atau garang, hal ini pertolongan pertama karena pasta gigi dan garam bisa mendinginkan kulit yang terluka akibat terkena panas, tetapi hal sep[erti ini dianjurkan untuk sementara karena tidak bisa mengobati secara total dalam artian tidak bisa menghilangkan bekar dari kulit yang terbakar.

Pengobatan alternatif luka bakar dengan menggunakan Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang jenis Golden Stichopus Variegatus spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide juga bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Sehingga jelly gamat pun di percaya dalam jangka waktu tertentu hal seperti ini bisa teratasi alias sembuh.

INFO KHUSUS: lakukan pengobatan pertama memakai pasta gigi setelah itu barengi dengan mengkonsumsi Jelly gamat supaya tidak membekar ketika luka bakar itu senbuh.

Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127

“Sesuai Dengan Permintaan Banyak Pelanggan”
“Kami Sediakan Jelly Gamat Dengan”
‘Kemasan isi 100ml”
“Karena Kepuasan Pelanggan Kami Utamakan”
Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping

GAMAT BARU
Harga Hemat Untuk Sehat
Harga Lebih Terjangkau Kwalitas Tetap Terjaga
Harga Jeli Gamat 100 ml Rp.60.000,-


0 komentar:

Posting Komentar

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..