Jumat, 17 Februari 2012

PENGOBATAN ALTERNATIF TIPES

PENGOBATAN ALTERNATIF TIPES

Menggunakan obat herbal alami untuk sembuhkan penyakit tipes
Tipes merupakan suatu penyakit yang disebabkanoleh adanya suatu infeksi pada usus yang ber imbas pada jaringan seluruh tubuh. Penyakit tifus disebabkan dari adanya suatu bakteri yang masuk melalui makanan , minuman atau bisa pula dari wabah yang merata pada suatu wilayah. Tipe penyakit tipes terdapat dua macam tergantung dari bakteri penyebabnya seperti bakteri rickettsia typhi / tifes endemik (biasanya terjadi dalam satu wilayah yang di karenakan binatang seperti lalat dan kecoa yang menempelkan bakteri pada makanan) dan bakteri rickettsia prowazekii / tipes epidemik (dari seseorang yang pernah terkena penyakit tipus sebelunya dan kanbuh kembali). Penderita penyakit tipes sendiri biasnya akan mengalami banyak kekurangan kadal albumin, kadar sodium, sakit di sekitar ginjal, antibodi meninggi dan enzim dalam liver meningkat.

Gejala penyakit tipes
  1. Demam (menggigil)
  2. Sakit kepala dan leher
  3. Denyut nadi melamban dan Panas tinggi(kenaikan mencapai 40 derajat)
  4. Kadang terdapat muntah dan mencret
  5. Kadang terdapat bercak merah pada badan
  6. Sering mengigau
  7. Sangat lemas, hingga berat badan menurun

Pengobatan alternatif tipes yang dilakukan untuk membantu penyembuhan bisa lewat makanan sehat(sup, buah-buahan, atau makanan lain yang mengembalikan cairan tubuh) jika terjadi panas segera lakukan kompres dengan air dingin(bukan es), jangan melakukan pergerakan jika sedang panas alias harus benar-benar istirahat total, jaga kebersihan makan dan minuman yang akan di konsumsi. Jangan lupa bila ada orang yang terkena tipes maka harus menjaga jarak dalam masalah kebersihan lingkungan karena penyakit tifus sangat mudah menular terutama bagi orang yang kurang sehat.

Pengobatan alternatif tipes dengan menggunakan konsumsi obat herbal sangat baik untuk dapat menyembuhkan tipes seperti jelly gamat, karena dalam kandungan jelly gamat terdapat antiseftik dimana akan bekerja dalam tubuh untuk menghilangkan bakteri yang menyebabkan terjadinya penyakit tipes serta memperbaiki dengan cepat setiap jaringan yang sudah di serang bakteri dari penyakit tifus.
(Artikel testimoni Tetang tipes Baca, KLIK disini)

INFO KHUSUS: Hati-hati jika tidak di tindak lanjuti dengan serius akan ada kemungkinan komplikasi yang dapat menyebabkan kematian. Bila anda mengalami gejala-gejala tipes segera lakukan pengobatan.


“Sesuai Dengan Permintaan Banyak Pelanggan”
“Kami Sediakan Jelly Gamat Dengan”
‘Kemasan isi 100ml”
“Karena Kepuasan Pelanggan Kami Utamakan”


Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping


GAMAT BARU
Harga Hemat Untuk Sehat
Harga Lebih Terjangkau Kwalitas Tetap Terjaga
Harga Jeli Gamat  100 ml Rp.60.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..