Kamis, 09 Februari 2012

Pengobatan Alternatif Miom / Myoma


Memilih Pengobatan Alternatif dengan herbal alami untuk mengobati penyakit miom/ myoma
Penyakit miom/myoama atau suka di sebut kanker jinak / tumor rahim merupakan terjadinya suatu gumpalan seperti daging jadi atau kutil yang membesar di dalam dinding rahim. Miom tidak mempunyai gejala khusus maka dari itu perikasakan secara rutin kesehatan rahim anda pada masa-masa bereproduksi karena miom sendiri akan tumbuh secara cepat pada waktu proses kehamilan tapi miom sendirinya akan menyusut setelah masa manopause atau ketika kadar hormon esterogen menurun. Adapun penyebab miom adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat.
Pengobatan alternatif miom / myoma dengan cara sederhana nyaitu dengan obat Pil KB yang rendah estrogen digunakan untuk mengendalikan perdarahan haid yang berat. Tetapi obat ini tidak mengendalikan pertumbuhan miom. Obat lain yang disebut agonis GnRH (agonist Gonadothropin-releasing Hormone) dapat digunakan untuk menyusutkan miom dengan mengurangi jumlah estrogen dalam tubuh. Bentuk pengobatan ini bukan pemecahan masalah untuk jangka panjang, tetapi mungkin digunakan untuk persiapan pembedahan. Tetapi agonis GnRH menyebabkan gejala-gejala nya menopause, misal gejolak panas si sekitar leher (hot flashes), perubahan emosi, pusing, vagina kering, dan keropos tulang. Jika dibutuhkan pengobatan jangka panjang, dokter akan menambah obat lain untuk mengurangi gejala-gejala menopause tersebut, tetapi miom dapat muncul kembali setelah pengobatan dihentikan.
Pengobatan Alternatif miom / myoma dengan menggunakan pengonbatan herbal memang relatif lebih aman karena tidak mengandung efeksamping kandungan herbal seperti pada jelly gamat dapat mengendalikan hormon yang bisa menyebabkan kanker jinak, bukan hanya untuk menjaga tetapi jelly gamat juga dapat mengobati penderita kanker jinak/tumor rahim ini karean inti dari penyakit sendiri adala terjadinya pertumbuhan hormon yang tidak terkendali sehingga menimbulkan benjolan pada dinding rahim, ketika hormon tersebut dapat dikendalikan maka sejenis benjolan tersebut akan terus menyusut yang kemudian akan hilang. Dengan konsumsi yang teratur jelly gamat bisa menyembuhkan secara optima atau permanen.


INFO KHUSUS: segera lakukan pengobatan pada penyakit miom karena bila didiamkan myom bisa membesar dan berdampak akan sulitnya punya keturunan dan yang sedang hamil bisa menghambat proses kelahirannya kelak.(jelly gamat aman di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui).


“Sesuai Dengan Permintaan Banyak Pelanggan”
“Kami Sediakan Jelly Gamat Dengan”
‘Kemasan isi 100ml”
“Karena Kepuasan Pelanggan Kami Utamakan”


Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127


Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping

GAMAT BARU
Harga Hemat Untuk Sehat
Harga Lebih Terjangkau Kwalitas Tetap Terjaga
Harga Jeli Gamat 100 ml Rp.60.000,-