Rabu, 01 Februari 2012

Pengobatan Alternatif Kanker Paru-paru

Pengobatan Alternatif Kanker Paru-paru

Memilih pengobatan dengancara alternatif untuk menyembuhkan kanker paru-paru
Kanker paru-paru merupakan penyakit yang di sebabkan oleh adanya pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali. Pada dasarnya sel kanker terdapat pada paru-paru belum di ketahui secara pasti tapi bisa di perkirakan sel itu masuk karena tersedot oleh pompaan yang berasal dari paru-paru seperti rokok. Perkembangan sel kanker pada paru-paru bisanya di perkirakan antara 10 sampai 20 tahun.



Gejala-gejala yang dirasakan pengidap kanker paru-paru :
  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  • Napas sesak dan pendek-pendek.
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis
  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak/parau.
  • Pembengkakan di wajah atau leher.
Pengobatan Alternatif Kanker Paru-paru yang dilakukan para medis belum begitu berkembang seperti pengobatan bada kanker laiinya, hanya dengan menggunakan hal-hal seperti berikut: Pembedahan dengan membuang satu bagain dari paru – kadang melebihi dari tempat ditemukannya tumor dan membuang semua kelenjar getah bening yang terkena kanker, Radioterapi atau radiasi dengan sinar-X berintensitas tinggi untuk membunuh sel kanker, Meminum obat oral dengan efek samping tertentu yang bertujuan untuk memperpanjang harapan hidup penderita.

Pengobatan Alternatif Kanker Paru-paru dengan menggunakan kombinasi medis dan obat herbal tradisional bisa lebih efektif lagi. Dengan adanya pengangkatan sel kanker oleh jalan oprasi maka kanker itu akan hilang tetapi akarnya bisa tumbuh kembali dengan menggunakan Jelly gamat luxor, obat herbal ini bisa mengendalikan sel kanker yang berada pada paru-paru karena kinerja Jelly gamat luxor sendiri berpariasi diantaranya obat Jelly gamat luxor bisa mengendalikan pertumbuhan sel yang berlebihan tapi juga bisa mengembalikan / memperbaiki sel yang rusak dalam tubuh. Sebenarnya tidak dengan cara oprasi jelly gamat dengan memperbaiki sel yang rusak sudah bisa mengobati Cuma bisa di bilang lama tergantung dari keparahan atau tingkat Stadium kanker paru-paru tersebut.

INFO KHUSUS: Bila Anda Sudah Merasakan Gejala Dari Kanker Segera Periksakan Diri Anda Lalu Lakukan Pengobatan Yang Aman(Tanpa Efeksamping) Tapi Bisa Menyembuhkan( Jelly Gamat Luxor).

“Apasih perbedaan Jelly Gamat Gold-G dan Jelly Gmat Luxor”
“Sebenarnya Kandungannya Hampir serupa Tapi Pada Kandngan Teripang”
“Jelly gamat Luxor lebih Unggul Dengan Kadar Teripang 34%”
“Sedangkan Jelly Gamay Gold-G 25%”





Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127



Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping

BARU
JELLY GAMAT LUXOR
Dengan Kwalitas Lebih Baik dari Sebelumnya

Harga Jeli Gamat 350 ml Rp.185.000,-
Harga Jeli Gamat 1000ml Rp.460.000,-


0 komentar:

Posting Komentar

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..