Sabtu, 11 Februari 2012

Pengobatan Alternatif Osteaporosis

Pengobatan Alternatif Osteaporosis

Memilih pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit keropos tulang

Penyakit osteaporosis nyaitu penyakit yang disebabkan oleh keroposnya tulang karena kekurangan arupan atau resapan kalsuim pada tulang yang disebabkan oleh adanya gangguan resapakan karena hormon pengangkut kalsium pada tulang tidak berjalan dengan baik. terjadinya keropos tulang lebih sering terjadi pada wanita apalagi pada wanita berkulit putih pada usia 51-75 hal ini disebabkan karena terjadinya ketidak seimbangan di antara kecepatan hancurnya tulang dan pembentukan tulang yang baru.


Keropos tulang dapat di bedakan menjadi 3 jenis nyaitu:
  1. Primer penyebabnya belum jelas.
  2. skunder(bawaan penyakit), seperti kelainan hepar, kurang gerak, kebiasaan minum alkohol, kelebihan obat-obatan, merokok, kelebihan cafein dan lainnya.
  3. terjadi pada anak(faktor turunan)atau juvenile idiopathic osteoporosis.
Gelaja awal biasanya tidak terasa dan akan terasa jika tulang mengami retakan akan mengalami nyeri, retaknya tulang dipicu oleh hal yang bisa seprti terbentur, jatuh atau tertekan secara ringan. Hal sedikit demikian akan terasa sangat nyeri dan kesembuhannya pun bertahap, bisa seminggu ataupun berbulan-bulan. Namun juka sampai tulang hancur bisa menimbulkan kelengkungan yang abnormal dari tulang belakan yang menyebabkan ketegangan pada otot yang sakit.

Pengobatan alternatif osteaporosis dalam kehidupan sehari-hari dapat dicegah melalui gaya hidup sehat diantaranya dengan menjauhi pemicu terjadinya penyakit ini dan melakukan olahraga secara teratur serta makan dan minum vitamin dan kalsium yang cukup setian harinya. Tapi bila sudah terlanjur terkena penyakit ini maka lakukan hal seperti berikut: konsumsi vitamin D untuk menguatkan tulang, olahraga sedikit beban (renang tidak termasuk)jika tidak sanggup dengan berjalan kaki beberap kilo juga bisa, dan konsumsi susu minimal 2 gelas perhari yang mengandung kalsium. Namun untuk benar-benar menyembuhkan disarankan meminum obat tambahan tentu yang aman di konsumsi(tidak mengandung efeksamping).

Pengobatan alternatif osteaporosis atau keropos tulang dengan menggunakan obat herbal jelly gamat sangat baik, karna obat jelly gamat sangan aman di konsumsi siapa saja (termasuk anak, ibu hamil, ibu menyusui) karena tidak mengandung efeksamping. Kandungan Jelly gamat untuk penyakit keropos tulang sangat bagus karena obat herbal ini mempunyai kadar vitaminD serta kalsium yang cukup untuk menguatkan tulang, sedangkan faktor utama yang di obatinya adalah menormalkan kembali hormon pengangkut kalsium yang tidak berjalan dengan baik sehingga tulang akan lebih cepat meresap kembali kalsium untuk pertumbuhannya. Di anjurkan barengi denga olah raga secara teratur supaya mempercepat proses penyembuhan.

INFO KHUSUS: Lakukan olahraga secara optimal dan perbanyak minum susu mulai hari ini karana penyakit keropos tulang bisa menyerang siapa saja walau dalam usia dini pada jaman sekarang(faktor utama darai makan banyak mengandung kimia).

“Sesuai Dengan Permintaan Banyak Pelanggan”
“Kami Sediakan Jelly Gamat Dengan”
‘Kemasan isi 100ml”
 “Karena Kepuasan Pelanggan Kami Utamakan”

Untuk Infomasi Lebih Lanjut Hunbungi : 085223557127

Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping

GAMAT BARU
Harga Hemat Untuk Sehat
Harga Lebih Terjangkau Kwalitas Tetap Terjaga
Harga Jeli Gamat 100 ml Rp.60.000,-


0 komentar:

Posting Komentar

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..