Senin, 20 Februari 2012

Pengobatan Alternatif Tumor Rahang

Pengobatan Alternatif Tumor Rahang

Melmilih pengobatan tumor rahang dengan obat herbal alami
Tumor Rahang atau biasa di sebut Ameloblastoma adalah suatu penyakit utmor yang tumbuh pada rahang biasanya penyakit ini di derita oleh orang-orang yang berusia antara 40-50 tahun. Penyakit tumor rahang termasuk jinak nyaitu dalam artian dimana tumor tersebut tumbuh secara perlahan namun jenis tumor ini sulit terditeksi dari awal karena tidak menunjukan gejala-gejala seperti pada tumor lainnya, biasanya si penderita tahu dia mempunyai tumor pada rahang setelah tumor itu membesar sehingga mengalami sedikit kesulitan untuk menyembuhkan tumor ini.

Pengobatan Alternatif Tumor Rahang dapat dibantu dengan menjaga kondisibadan dan menjaga pola makan secara sehat, makanan yang harus dihindari oleh penderita tumor rahang adalah, seperti makan yang mengandung kadar lemak berlebih, mengandung zat pengawet dan makankan yang terlalubayak menggunakan penyedap rasa. Adapun pengobatan yang dilakukan secara medis nyaitu dengan jalan oprasi namun pada kenyataan nya banyak kendala untuk melakukan oprasi karena dari faktor biaya yang cukup mahal dan terkadang jika sudah di oprasipun bila tidak terangkat semua tumor ini akan tumbuh kembali.

Pengobatan Alternatif Tumor Rahang dengan cara herbal lebih efektif dari segi biaya namun memang benar jika pada proses pengobatannya tidak instan seperti jalan di oprasi, tapi boleh dilihat secara baik-baik hasil mana yang paling memuaskan pada akhirnya. Obat herbal seperti jelly gamat sangat baik untuk penyakit tumor seperti ini seperti pada pengobatan yang dilakukan pada tumor lainnya jelly gamat mampu megatasi tumor pada sumber penyakitnya sehingga tidak akan tumbuh kembali setelah sembuh dan bisa dikatakan sembuh secara total. Adapun kandungan pada jelly gamat yang berperan pada proses penyembuhan tumor rahang nyaitu Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersitat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0.93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothunnoside A ; 9 mg holothunnoside B ;15 mg holothunnoside C ; 10 mg holothurinoside D ; dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.dengan membunuh setiap sel tumor yang ada serta dapat mengatur hormon yang berlebih penyebabkambuhnya tumor rahan sehingga tumor tersebut akan mati tampa menghilangkan jejak.

INFO KHUSUS: Bila anda mengalami suatu benjolan pada rahang segera periksakan, di takutkan itu memang tumor rahang karena tumor tersebut tidak mempunyai gejala awal halnya seperti sakit gusi biasa. Lakukan pengobatan secara aman dan efektif dengan mengkonsumsi Jelly gamat.

(Testimoni Sembuh dari Tumor rahan berkat Jelly gamat)


“Sesuai Dengan Permintaan Banyak Pelanggan”
“Kami Sediakan Jelly Gamat Dengan”
‘Kemasan isi 100ml”
“Karena Kepuasan Pelanggan Kami Utamakan”
Cara Cepat Untuk Sehat
Tidak Menimbulkan Efek Samping
GAMAT BARU
Harga Hemat Untuk Sehat
Harga Lebih Terjangkau Kwalitas Tetap Terjaga
Harga Jeli Gamat 100 ml Rp.60.000,-


1 komentar:

Bisakan Budaya Membaca Sebelum mengomentari.... Sok di lajeung Agan-Agan.. (blog ini Do follow) backlick Yes..